Spek dan Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru Review Lengkap

Untuk menunjang aktifitas anda sehari-hari dalam mengakses internet, anda akan di manjakan dengan adanya jaringan HSPA Plus (LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1/1.8 MBps) dengan kecepatan akses yang cukup tinggi, bahkan anda juga tetap dapat mengakses internet pada daerah-daerah kecil sekalipun karena koneksivitas jaringan smartphone baru ini juga sudah menggunakan EV-DO Rev.A yang kita tahu memiliki jangkauan yang sangat luas. Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan jaringan hotspot yang ada di sekitar anda untuk mengakses internet, dengan mengaktifkan fitur Wifi hotspot yang juga tersedia di dalam Ponsel Android canggih tersebut. http://samsungpricedroid.blogspot.com

Smartphone Samsung Galaxy On 7 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy On5, hanya saja phablet Samsung Galaxy On 7 memiliki ukuran layar lebih luas dan juga memiliki resolusi kamera belakang lebih tinggi dari Samsung Galaxy On5. Hal ini tentu akan membuat harga Samsung Galaxy On 7 dibanderol sedikit lebih mahal dari pada harga Samsung Galaxy On 5. Harga Samsung Galaxy On7 memang cukup terjangkau, karena ponsel ini memang menyasar segmen entry level atau orang yang baru menggunakan ponsel. Sehingga spesifikasi yang ada di dalamnya pun terbilang standar dan tidak terlalu wah, hanya cukup untuk pemula saja. Lini fotografi yang terdapat pada Galaxy On7 hadir lumayan memukau dengan kamera primer sebesar 13 MP serta kamera sekunder sekuat 5 MP. Teknologi yang menyertai kamera mulai dari LED, autofocus hingga geo tagging dan touch focus. Konektivitas yang diusung telah mendukung jaringan 4G LTE. Terakhir, daya baterai yang digunakan memiliki kapasitas hingga 3000 mAh.

Untuk anda yang ingin mengetahui mengenai spesifikasi lengkap dari Sasmung Galaxy On 5( baca : Spesifikasilengkap dari Samsung Galaxy On 5 Terbaru), samsung tidak henti-hentinya mengeluarkan teknologi terbaru dari produk smarthphone android yang diluncurkannya, mulai dari spesifikasi tinggi sampai yang rendah, mulai dari Harga rendah sampai dengan Puluhan juta mengingat akan kebutuhan pengguna yang semakin beragam, Maka dari pada itu samsung mengeluarkan produk samsung galaxy On 7 terbaru.

Namun cukup di sayangkan dengan harga yang cukup mahal tersbeut Samsung Galaxy On7 (2016) hanay di bekali dnegan ukuran layar kecil yakni 4,8 inci sja. Tentu saja ini tidak sebanding dengan harga yang di bandrolkan. Namun itu semua tergantung pada rasa minat kita. http://samsungpricedroid.blogspot.co.id/2016/10/review-harga-hp-samsung-galaxy-on7.html

Jika berbicara pada spesifikasi dapur pacunya. Maka kita akan mendapatkan beberapa spesifikasi yang meang sangat hebat di antarnya adalah Chipset yang sudah di dukung dengan Snapdragon 625 Sос dеngаn diраdu GPU Adrеnо 506 ѕеrtа CPU осtа-соrе 2GHz untuk biѕа mеnjаlаnkаn реrаngkаt mеѕin. Dan mеnаriknуа lаgi Sаmѕung Gаlаxу On7 juga mеnguѕung RAM 3GB dеngаn memori internal ѕеbеѕаr 16GB.

Sistem operasi smartphone Samsung Galaxy on7 mengandalkan Android Lollipop v5.1 dengan berbagai aplikasi menarik di dalamnya, semakin lengkap dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 dan di dukung dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 sehingga kegiatan anda dalam mengakses semua aplikasi-aplikasi yang ada pada Android tersebut juga akan lebih mudah dan cepat. Untuk meningkatkan kinerja smartphone baru tersebut agar lebih optimal, Samsung Galaxy on7 juga sudah di bekali dengan kapasitas RAM 1.5 GB di dalamnya.

Komen

Posting komen

Hanya dapat dilihat oleh admin.