Harga Oppo Mirror 3 dan Spesifikasi Lengkap Oktober 2016

Harga Oppo Mirror 3 di Indonesia dibanderol 3 jutaan dengan mengandalkan performa 64 Bit. Banyak fitur menarik yang telah dimiliki oleh Oppo Mirror 3, salah satu diantaranya adalah sudah didukung oleh kamera selfie sangat baik dengan resolusi 5 MP.

Selain itu Oppo sudah membekalkan layar bersifat multitouch pada Oppo Mirror 3, namun disayangkan karena Oppo Mirror 3 belum didukung oleh pelindung layar, sehingga pengguna Oppo Mirror 3 nantinya harus berhati-hati saat mengoperasikan Oppo Mirror 3 supaya tidak terkena goresan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5

Tentu saja ponsel ini nyaman untuk dipegang dan dikantongi. Desain melengkung di sisi-sisi ponsel ini menjadi ciri khas Oppo untuk membuatnya lebih terlihat manis. Rasio layar terhadap bodi ponsel boleh dibilang tidak begitu lebar.Oppo juga menawarkan banyak perintah gesture untuk membuka aplikasi tertentu disaat layar sedang standby, dan banyak fitur menarik lainnya yang perlu anda coba apabila membeli Oppo Mirror 3 tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Untuk harga Oppo Mirror 3 di pasaran saat ini memang terbilang masih lumayan mahal, karena memang hargaOppo Mirror 3 ini ditujukan untuk menyasar kalangan menengah katas. Untuk harga Oppo Mirror 3 baru dibandrol dengan harga 3,2 juta anda sudah bisa mendapatkannya, dan untuk harga Oppo Mirror 3 bekas kami kurang tahu detailnya namun pastinya lebih murah.

Harga Oppo Terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3 Terbaru 2016, Kelebihan Oppo Mirror 3, Kekurangan Oppo Mirror 3, Harga Android Murah 2016, Harga Handphone Oppo Murah 2016, Harga Handphone Oppo Termurah 2016

Komen

Posting komen

Hanya dapat dilihat oleh admin.