Spesifikasi dan Harga SOny Xperia M Ultra Terbaru INdonesia

Bekerja dengan cara melalui alfabet, Sony Xperia M adalah layar 4-inci smartphone Android yang tentu tidak Xperia Z1 atau Jepang-terikat Xperia Z1f. Anda tidak mendapatkan 20,7-megapiksel kamera atau HD layar ponsel mereka, tapi untuk £ 180 apa yang Anda dapatkan adalah beberapa spesifikasi harga oppo a31 dan spesifikasi cukup baik.

Xperia M juga berhasil mengadopsi beberapa ciri-ciri desain ramping dari rekan Xperia yang lebih mahal untuk membuatnya murah ponsel Android yang besar.

Ini tidak mengherankan nyata bahwa kaca depan dan panel belakang pada ponsel high end Xperia telah ditukarkan dengan tubuh matte plastik di Xperia M. Itu lebih dekat dalam tampilan dan ukuran untuk Xperia L. Tapi kembali melengkung lebih halus dari M tidak memiliki tepi bawah menjorok keluar seperti Xperia L, yang digunakan dalam ponsel yang mengakomodasi bar lampu pemberitahuan.

Jika Anda berencana untuk mengambil ini untuk berenang spesifikasi dan harga samsung z2 atau mandi, Anda akan sedih kecewa untuk mengetahui bahwa itu tidak tahan air seperti Z dan Z1.

Tersedia dalam warna hitam, putih, ungu dan kuning, Sony Xperia M menggabungkan Sony OmniBalance desain memberikan nuansa merata tertimbang di tangan apakah Anda memegangnya di potret atau landscape. bezel lebih tebal di atas dan di bawah layar dan lebih ramping pada ujungnya untuk memberikan 16 ramah-film: rasio layar 9.

Dengan layar 4-inch dan 124mm tinggi, rasanya sangat mirip spesifikasi dan harga sony xperia m ultra dengan 5S iPhone di tangan. Pada 9.3mm tebal itu tidak ramping sebagai smartphone Apple, tetapi pada 115g berat hanya 3g lebih.

Di tepi Xperia X adalah aluminium tombol on / off dan volume rocker standar, di samping tombol kamera khusus. MicroUSB port pengisian berakhir di sisi berlawanan dari handset dan kabar baiknya adalah belakang dilepas (dari bagian bawah handset) bersembunyi baterai, SIM mikro dan kartu microSD slot.The lampu harga xiaomi redmi note 4 dan spesifikasi pemberitahuan disesuaikan bar di bagian bawah telepon masih ada tapi sudah digabung lebih dekat ke dalam tubuh untuk menjaga hal-hal yang baik dan trim.

Itu punya lebih baik merasa lebih nyaman di tangan dibandingkan dengan Xperia L dan sementara itu tidak memiliki beberapa lebih kualitas desain premium dari Xperia Z dan Z1 itu masih tegap, smartphone terlihat baik.

SONY XPERIA M - KUALITAS SCREEN

Dengan TFT 854x480 resolusi layar 4-inci Xperia M duduk di sekitar Samsung Galaxy S2 dua tahun dalam hal kualitas. Tidak ada Trilluminos atau X-Reality mesin Bravia untuk memberikan kualitas gambar-TV dan berjuang untuk memberikan, warna-warna cerah yang sama dengan layar AMOLED Samsung. Kepadatan pixel 245 ppi berarti itu tidak akan memberi Anda Retina-seperti kejelasan, tapi untuk membaca halaman web, teks yang bagus dan jelas. Untuk kecerahan dan berbagai warna, ia melakukan cukup baik untuk low-end ponsel Android bahkan jika ia tidak memiliki ketajaman untuk membuat layar benar-benar hebat.

Seperti yang terjadi dengan display TFT, Xperia M berjuang untuk visibilitas ketika Anda berada di luar ruangan dan di bawah sinar matahari cerah. Sudut pandang juga benar-benar menderita menghasilkan warna tampak sangat dicuci.

ponsel harga sama seperti Nokia Lumia 520 Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi dan lebih besar Nokia Lumia 625 juga dikecewakan di departemen layar. Layar adalah salah satu atribut yang paling lemah Xperia M, tetapi untuk browsing umum, menonton film aneh dan game, ia akan melakukan pekerjaan dengan baik.

Komen

Posting komen

Hanya dapat dilihat oleh admin.